Langsung ke konten utama

hubungan baru di Maret 2013

aku-arin-debo-asangki
ceritanya pembubaran kelas uas :)
lama tak menulis lagi. akhir akhir ini mulai sibuk dengan banyak kegiatan baru. banyak penyesuaian baru dan banyak orang baru.
awal kepengurusan organisasi baru, 2013 ini z alhamdulillah lulus di edukasi Pena Bangsa. sebuah organisasi yang ngurusin anak-anak kecil, ngebantu belajar sampai ngebantu bayarin uang sekolahnya.
awalnya minat apply di kementrian internal BEM FEB Unpad, kayaknya rame dan seru. tapi alhamdulillah tiba-tiba ditawarin jadi Deputi Kementrian Keuangan BEM FEB Unpad. ya udah, kata mama gak boleh menyia-nyiakan kesempatan. oke z ambil dan z coba, karena z sadar betul kesempatan tidak datang dua kali.
orang baru? hhm ada kenalan baru yang sepertinya terlalu cepat memaksakan "pertemanan" dan ada beberapa teman yang menjadi semakin dekat dan ada juga teman yang aku tidak sengaja membuatnya menjadi terlalu dalam berkesan, hingga kemarin berhasil ngebuat *jleb* waktu ngeliat dan mendengar kabar yang bikin *aahh... :|*
keuangan
mentri Keuangan : kak Koko (baru kenal pas acara NAW, sekitar sebulan yang lalu. tapi tiba-tiba nawarin jadi deputinya. semoga dia ga salah pilih dan kita bisa kerjasama saling memahami)
staff Keuangan : kak Andry, teh Sari, Safira, Elvania (semuanya baru kenal, sebagian ada yang aku liat pas wawancara, tapi ada juga yg belum liat kayak teh Sari sama Elvania. well percaya kita bisa Kawan!)
manajer edukasi Pena Bangsa : kak Nadwa (baru kenal pas wawancara panitia NAW. tapi udah pernah liat pas P5. orangnya seru, semoga sampai akhir akan tetap seseru ini :)
staff edukasi : Fadhil, Irham, Sabil, teh Rara, Diksi, Icha (yang terakhir namanya lupa :p semua staff ceweknya baru kenal kemarin pas internalisasi. staff cowoknya udah kenal duluan karena sejurusan, sering ketemu, sekepanitiaan NAW, dan ada juga yang sempat sekelas praktikum bareng)
teman yang menjadi semakin dekat : 
fauzan~~ga nemu foto lain
Pujang (teman seMinang, sekelas, se arah kosan, yang selalu jadi tumbal minta diantarin pulang pas balik malam atau pas subuh-subuh mesti ke monumen naik taksi ke bandara atau jadi tempat minta minum dan minta ditemenin makan dan teman seperjuangan morotin om dan yang ngebuat z jadi di anggap adeknya bg Joni!)
bu menwa aka arin sujadi
Debora (teman se keanehan, se kegilaan, beberapa kali sekelas dan menjadi teman makan siang yang hebat, teman sekecanduan onet, dan paling pasti teman yang matematikanya paling oke secara IP nya 3,9!)
bu menwa aka Arin Sujadi (yang paling "unik" kalau tidak bisa dibilang ajaib, catatan super lengkap-kalo lagi rajin- kecil tapi suara melengking, kesimpulan>> menwa tak jadi)
debora~temen sekeanehan
eta Mareta
kosannya jadi bscamp kita
Eta Mareta (satu-satunya orang yang pernah z temuin yang namanya nyaris sama "Mareta-Maresta" yg paling moody tiba-tiba ngajak makan tiba-tiba ngilang, fans sejati kak Bulan *ups),

nurul mah ~0~
Nurulmah (fans sejati om *eeh* teman sementoring sekelas dan catatan yang sering dirampok)
Asangki (pastinya yang selalu jadi supply onet dan suka bilang "gue uninstall aja apa yah onet?" pernah jadi teman setersesat bareng, paling sering belanja bareng, dan teman yang paling pasrah kalo tiba-tiba z pengen nangkring di kosannya, dan yang paling cepet ngerti bahasa Minang jadi gak repot kalau lagi ngobrol sama Eta dia juga bisa ngerti dan jadi penerjemah buat Debo dan bu Menwa) *asangki sayang adik banget, gue jd ga nemu fotonya*


om azhari
pantes kan dipanggil om ;)
eta-arin-debo-aku









om baru : bang Azhari sekarang jadi om Azhari (satusatunya senior di akunt, yang pertama kali z rempongin minta cariin kosan, ngadu masalah nilai, curhat BEM curhat Pena Bangsa, yang ngbajak sms, curhat senior lain yang rese, teman pergi main dan pergi makan, yang paling suka ngebully, yang ngajarin main uno, yang suka ngegantungin sms, yang bilang "ndeh kok ndak ado yang mention sih?' pas buka twit, dan yang punya banyak fans, sekarang malah bareng di BEM~~mesti siap-siap di bully setahun, terakhir yang z dan pujang minta buat wisuda bareng :) "tunggu kitaa om, gih cari calon istri dulu angkatan bawah, gapapa lulus duluan yang penting wisudanya bareng kita om"





hhm orang-orang baru, penyesuaian baru, kenangan dan kejadian baru :)
z gak ngerti nantinya akan jadi gimana dan seperti apa "hubungan baru" ini, jalani saja. have fun Maret ;p

Komentar

Posting Komentar

terimakasih sudah membaca ^O^

Postingan populer dari blog ini

tak pernah ada kata terlambat untuk sebuah kado

baru pulang nganterin biank -my blue notebook- ke customer service nya di gatsu tadi. ditemenin sama murobbiah yang baik hati. nyampe dikosan langsung mendadak mellow. belum berapa jam, kosan udah jadi sepi bangeet tanpa biank , ini aja ngeblog pake laptop nya Geu :'( selama seminggu gabisa liat biank, gabisa nonton, gabisa donlod running man dan barefoot friends, gabisa denger playlist gabisa ngerjain paper opa dan gabisa gabisa lainnya. sedih banget, tapi gapapa demi kesehatan biank kedepannya. really miss my lovely biank {} .  kado tampak depan tadi murobbiah yang baik hati ngasih kado ulangtahun, yang udah disiapin lebih dari sebulan yang lalu. tapi karena kitanya jarang banget ketemu akhir akhir ini jadi kado manis itu belum sempat berpindah tangan. dan kado nya lucuuu, jadi sedihh *loh* kertas kado nya sampe udah lecek banget saking udah lama nya tergeletak pasrah di mobil. tapi tentu ga ngurangin esensi ukhuwahnya dan absolutely esensi isi kadonya, tetep cantiik. yip

ala Chef

Hi! Akhirnya update blog lagi. Btw, hari ini masak. Yah biasa sih, kalau dirumah emang harus masak sendiri, karena Mama kerja, pulangnya baru sore, jadi kalau mau makan sesuatu yang masih anget ya masak sendiri. Nanti z ceritain masak apa hari ini. jari luka Tadi waktu masak ada drama! darah di cangkang telor Jadi tadi mau motong jeruk nipis, karena masaknya di toko dan gak ada talenan (alas buat motong) jadi sok-sok an motong sambil megang jeruk nipisnya, terus yah alih-alih motong jeruk nipis malah motong jari telunjuk ^^ Langsung berdarah. Sebenernya luka nya gak begitu dalam, tapi Z  biasanya kalau luka, darahnya susah berhenti. Padahal papa udah bilang, motongnya di meja aja, dialas pakai plastik. Nanti luka jarinya. Dan kejadian. Karena malu, meskipun perih langsung ditutup pakai tissue. Masih sok-sok an gamau bilang, udah ngabisin dua tissue penuh darah segar dan darahnya sampai tumpah ke cangkang telor, terus dialirin air yang banyak banget, tetep aja darahnya

Zia, pekerjaan dan teman.

Tampaknya satu-satunya alasan Zia masih bersosialisasi dan berhubungan dengan orang-orang ditempat kerja adalah bu Siska. Karena masih ada bu Siska. Karena masih punya tempat kembali untuk berkeluh kesah atau sekedar membahas kejadian bersama orang-orang diluar sana. Karena masih ada sosok yang setipikal dan sama, maka apapun yang kita bahas akan mendatangkan pemahaman yang sama tanpa perlu effort lebih untuk menjelaskan terlalu detail. Atau dalam bahasa singkatnya : hubungan mode hemat energi. Jadi bukan masalah besar harus menghadapi orang-orang diluar sana karena toh masih ada tempat untuk recharge energi karena rasa lelah setelahnya. Namun tentu perasaan yakin yang aku tulis diatas baru terasa saat sampai waktunya kita berpisah. Terdengar egois karena seperti Zia kehilangan tempat recharge energi nya, terbaca seperti ini hanya rasa sedih sepihak yang dipaksakan. Entah apa bu Sis merasakan hal yang sama. Semoga apapun yang terjadi diluar sana akan menjadi hal-hal baik untuk bu Sis d